CARA MENGECEK AC MATI TOTAL

Gambar
CARA MENGECEK AC MATI TOTAL SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI,KALI INI KITA AKAN MEMBAHAS CARA CEK AC MATI TOTAL SEBELUM LEBIH LANJUT BANTU SHARE YA  Gambar service ac split seperti AC tak luput dari kerusakan , sering kali pemakaian yang terus-menerus menyebabkan performa AC semakin melemah , walaupun dilakukan perawatan sacara rutin tetap saja tak luput dari kerusakan , berikut ini beberapa tips   mengatasi kerusakan AC. A. AC mati total kerusakan semacam ini ada 2 penyebab jalur instalasi listrik tidak masuk ke perangkan sistem dan adanya kerusakan pada modul elektronik, cara penanganannya adalah sebagai berikut . Gambar service outdor ac 1. Listrik tidak masuk pada jalur instalasi listrik Pada kasus kerusakan seperti ini , hal pertama yang di lakukan adalah mengecek kabel sumber yang masuk ke AC, bisa di cek dengan taspent, pastikan dulu kalau listrik ada pada sumber tegangan , bila sumber tegangan tidak ada urut kabel dar jalur instalasi induk sampai ke siste

SERVICE AC TERDEKAT DI SOLO

SELAMAT DATANG DI BLOG JASA SERVICE AC DAN PASANG AC SERTA PERBAIKAN AC PANGGILAN KAMI DI SOLO,KAMI DI SINI MELAYANI SERVICE KUNJUNGAN KE RUMAH KANTOR,PABRIK DLL


GAMBAR AC SPLIT BEKAS

PERKENALKAN KAMI MULYA KURNIA SERVICE MELAYANI SERVICE,PASANG DAN PERBAIKAN BERBAGAI JENIS AC RUANG DI WILAYAH SOLO SURAKARTA DAN SEKITARNYA.


DI SINI KAMI MELAYANI JASA SERVICE/PERBAIKAN AC SEBAGAI BERIKUT:

PENGGANTIAN/PERBAIKAN KOMPRESOR AC:

~Kompresor adalah suatu bagian spare part di dalam ac bagian outdor atau mesin di luar yang berfungsi sebagai alat pompa refrigerant atau biasa di sebut freon.

PENGGANTIAN/PERBAIKAN KONDENSOR AC BUNTU/BOCOR:

~Kondensor adalah bagian dari pipa penghasil panas untuk merubah panas menjadi dingin melalui pipa kapiler menuju evaporator dan berubah menjadi dingin jika kondensor bocor atau buntu maka proses pendinginan akan terganggu tempatnya ada di bagian mesin luar atau outdor AC.

PENGGANTIAN/PERBAIKAN EVAPORATOR AC BUNTU/BOCOR:

~Evaporator adalah bagian dari pipa penghasil dingin jika terjadi kebuntuan atau kebocoran di pipa ini maka sirkulasi freon akan terganggu dan tempat evaporator sendiri ada di bagian indor atau unit ac dalam.

PENGGANTIAN ATAU PERBAIKAN KIPAS OUTDOR AC:

~Kipas outdor berfungsi sebagai pendingin atau  pembuang panas kondensor dan kompresor ac jika kipas outdor mati akan menimbulkan over head atau panas berlebih yang bisa menimbulkan kerusakan pada mesin kompresor ac sehingga kinerja ac akan terganggu dan kipas/fan outdor sendiri berada di bagian unit luar ac atau biasa di sebut outdor ac.

PENGGANTIAN KIPAS ATAU PERBAIKAN KIPAS INDOR AC:

~Kipas indor ac berfungsi sebagai penyebar udara dingin dari evaporator jika kinerja fan/kipas indor bermasalah maka akan terjadi pembekuan di dalam ac dan udara dingin tidak bisa menyebar ke dalam ruangan kipas atau fan indor sendiri berada di unit dalam ac atau biasa di sebut indor ac.

PENGGANTIAN ATAU PERBAIKAN MODUL AC:

~Modul ac berfungsi sebagai pengendali sensor maupun kinerja ac dan untuk pengaturan,dan semua pengaturan suhu atau pun kinerja ac dan juga mati hidupnya ac di atur oleh modul itu sendiri jika modul ac rusak maka akan terjadi eror maupun kinerja ac terganggu.

PENGGANTIAN ATAU PERBAIKAN KAPASITOR AC:

~Kapasitor kompresor dan kapasitor fan fungsinya untuk membantu angakatan dan jalannya kompresor dan fan ac jika kapasitor mati atau nilai ukuran micronya berkurang maka kinerja kompresor maupun kineja fan akan terganggu.

PENGISIAN FREON ATAU PENGGANTIAN FREON:

~Freon/refrigerant adalah bahan pendingin ac berfungsi untuk bahan pendingin ac freon ac ruang pun untuk saat ini ada tiga r32,r410,r22.




KAMI JASA LAYANAN SERVICE AC DI SOLO MELAYANI JASA SERVICE AC WILAYAH SOLO DAN SEKITARNYA TERMASUK KARISIDENAN SURAKARTA.




JASA LAYANAN KAMI SERVICE AC KAMI MELIPUTI:

-SERVICE AC DI SOLO.
-PASANG AC DI SOLO.
-PERBAIKAN AC DI SOLO.
-ISI FREON AC DI SOLO.
-JUAL BELI AC BARU DAN SECOND.
-KAMI JUGA MELAYANI SERVICE KULKAS DAN MESIN CUCI DAN MESIN PENDINGIN LAINYA.



 
SERVICE AREA SOLO SURAKARTA MELAYANI SERVICE AC DI WILAYAH:


SERVICE AC WILAYAH MANAHAN|SERVICE AC WILAYAH KERTEN|SERVICE AC WILAYAH JAJAR|SERVICE AC WILAYAH KARANG ASEM|SERVICE AC WILAYAH BATURAN|SERVICE AC WILAYAH SUMBER|SERVICE AC WILAYAH KANDANG SAPI|SERRVICE AC WILAYAH NUSUKAN|SERVICE AC WILAYAH KADIPIRO|SERVICE AC WILAYAH BONOLOYO|SERVICE AC WILAYAH JEBRES|SERVICE AC WILAYAH BANJARSARI|SERVICE AC WILAYAH LAWEYAN|SERVICE AC WILAYAH SERENGAN|SERVICE AC WILAYAH KARTASURA|SERVICE AC WILAYAH PANULARAN|SERVICE AC WILAYAH MOJOSONGO SOLO SURAKARTA DAN SEKITARNYA




JIKA ANDA BUTUH JASA SERVICE/PERBAIKAN AC RUANG KAMI BISA LANGSUNG TLP/SMS/WA:085743742250

Postingan populer dari blog ini

JASA SERVICE AC DI KARANGANYAR|085743742250

SERVICE AC WILAYAH PALUR SURAKARTA|085743742250

JASA SERVICE AC DI WILAYAH SOLO BARU